DISTA MAIN POP IT ELEKTRIK DULU๐Ÿ˜๐Ÿ˜ #viralditiktok #viralvideos #modelcilik - twistytiles.com

DISTA MAIN POP IT ELEKTRIK DULU๐Ÿ˜๐Ÿ˜ #viralditiktok #viralvideos #modelcilik

Dista Mikhayla
Views: 242943
Like: 9498

50 Comments

  1. Kelas berapa mami ka distaโค๐ŸŽ‰๐Ÿ˜Š

  2. Dominic cantik banget kalau nari bagus kayak imut

  3. semangat dista sekolah ny BTW dista kelas brp kalau boleh tau gak maksa kok

  4. Ya ya sipaling kaya gitu aja pamer

  5. ka aku mau tanya dista umur berapa dan kelas berapa

  6. Ka dista masuk tivi keren โค๐ŸŽ‰

  7. Dista. Aku. mau. setiker. kamu. Aku mita. satu๐Ÿ™๐Ÿ™

  8. โคโคโคโคโคโค๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐ŸŽ‰๐ŸŽ‰๐ŸŽ‰

  9. aku kayak kak dista itu kristen apa islam ya

  10. D mn rumah mu…aq mau k sana warna rmh mu ap warnax..nm ULUN KHADIJAH d panggil Ijah mau brtmn sm km…qm baaaik ht yaa….

  11. Kak dista pakei hijab kok kamu kan Kristian

  12. Aku juga punya tapi astronot yang warna purple๐Ÿ˜…

  13. Mama Desta bilang ke ditanya kalau Dita itu salah mainin nya

  14. Punya semua orang bagus punyaku ga ada menangnya apakah udah rusak yah?๐Ÿ˜ข

  15. Aku punya juga kak bukan aku Sombong ya โคโค bentuk kepiting

  16. Dista punya poppip elektrik akujugapunya๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

  17. Aku juga punya tapi kuromi๐Ÿ˜ข

  18. Aku pun punya pop it kek gitu juga bebek..tapi ada jas hujan nya….

Leave a Reply

Your email address will not be published.