REVIEW POP IT VIRAL !!! - twistytiles.com

REVIEW POP IT VIRAL !!!

Cicii.laaaYT
Views: 683771
Like: 20962

40 Comments

  1. ❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤

  2. Ka aku punya itu aku warnanya sama ka meiisi

  3. Kk aku udapuya😊😊😊 yang tediber 😊😊

  4. 🤣😭😜😝😋🙄🧐🤔😌

  5. Kak pesenin dong pliss.. . Bentuk nya kayak kak Messi plis…. 🥺🙏

  6. 😊 aku lu punya loh ini di rumahku Maaf ya ini suara aku anak kecil tapi profilku profil ayahku

  7. 😊 itu aku dapat warna coklat Gami Bear sama kaya kak Messi itu

  8. Auidifi👉🏻👉🏻👉🏻👉🏻😊😊😊😊😊🤗🤗🤗🤗👉🏻👉🏻👉🏻👉🏻👉🏻🏡🏡🏡🏡🏡

  9. aku udah pesan sampainya hati Selasa 19

  10. salah aku tadi ketiknya malah aku bilang hati maafnya

  11. aku sudah pesan minan itu sampainya hari Selasa tanggal 19

  12. kak aku sudah punya itu gambar beruang

  13. KA akumita dong A ku molo yang diyutu pake leka

  14. Aku juga sama main sama mama ku yang kepiting🦀🦀🦀🦀🦀🦀🦀🦀🦀🦀🦀🦀🦀 popiy

  15. Aku punya yang beruang kk coklat warnanya

  16. Kak Mesir aku nanya kenapa kak Mesir gak pakai jilbab 🤷

  17. Itu sampe 2 hari atau 3 hari kak ga mungkin besok dateng

  18. mendingan beli sekarang aja kaka😊😊

Leave a Reply

Your email address will not be published.